Sukses

Polisi: Anggota Ormas Pengeroyok Kader PDIP Masih Tetangga Korban

Di antara pelaku yang berjumlah 7 sampai 10 orang itu, lanjut Roycke, korban mengaku mengenal dua orang.

Liputan6.com, Jakarta Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie menyebutkan, pihaknya telah mendapatkan identitas salah satu pelaku pengeroyokan terhadap kader PDIP bernama Widodo (32).

"Sudah dapat ini satu identitas pelaku. Dia ternyata tetangga korban," tutur Roycke saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (7/1/2016).

Roycke menjelaskan, pelaku yang diketahui berinisial I memang merupakan tetangga korban yang kini masih berbaring di RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Menurut keterangan korban, para pelaku ya anggota FPI. Diduga lho ya. Karena korban dengan pelaku adalah tetangga ya jadi taulah siapa pelakunya. Ormas dari pelakunya korban juga tahu," ujar dia.

Di antara pelaku yang berjumlah 7 sampai 10 orang itu, lanjut Roycke, korban mengaku mengenal dua orang. Dia masih sempat memperhatikan saat dalam kondisi dikeroyok.

"Dua orang yang dia kenal. Yang satu bukan tetangganya, tapi dia kenal. Inisialnya masih kita rahasiakan," pungkas Roycke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.