Sukses

Pelajar Kedapatan Membawa Senjata Tajam

Ratusan pelajar kedapatan membawa senjata tajam saat polisi merazia sebuah bus kota di lampu merah Cawang, Jakarta Timur. Ditemukan celurit, golok, dan gesper dengan gir roda.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) dan sekolah menengah pertama (SMP) kedapatan membawa senjata tajam saat polisi merazia sebuah bus kota di lampu merah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (7/5) siang. Razia ini digelar untuk mengantisipasi tawuran pelajar pascapengumuman kelulusan Ujian Nasional tingkat SMP.

Saat digeledah, ditemukan beragam sejata tajam seperti celurit, golok, dan gesper dengan gir roda dari dalam tas pelajar. Seorang pelajar mengaku memang berencana menyerang pelajar sekolah lain dengan alasan sering ditodong.

Ratusan pelajar ini pun akhirnya digiring Mapolsek Jatinegara. Para pelajar yang terbukti memiliki dan membawa senjata tajam ini akan ditindak dan diberi peringatan oleh pihak kepolisian.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini