Sukses

RS Polri Persilakan Keluarga Ambil Jasad Ramlan Perampok Pulomas

RS Polri mengatakan, jenazah juga sudah bisa diambil usai salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Kombes Yayok Witarto mengatakan, jenazah tersangka perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas, Ramlan Butarbutar sudah siap diambil keluarga.

"Kami sudah siapkan aksesorisnya, segala keperluannya seperti peti, dan perlengkapan lainnya sudah kami persiapkan. Tinggal pihak keluarga yang mengambil," ujar Yayok di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2016).

Yayok menambahkan, jenazah juga sudah bisa diambil oleh keluarga hari ini setelah berkoordinasi dengan penyidik.

"Kalau ini mungkin langsung kita serahkan ke penyidik, karena semua proses sudah selesai dan sudah siap untuk diambil. Setelah salat Jumat pun sudah dapat diambil," ucap Yayok.

Sehari sebelumnya, Kamis siang 29 Desember 2016, keluarga jenazah tersangka perampokan sempat datang untuk mengambil jenazah tersangka.

"Saya kemarin belum dilaporkan tentang kedatangan pihak keluarga, namun kemarin saya konfirmasi ke staf, sesuai aturan ya mereka harus ke penyidik, jadi kita arahkan ke Polres Jakarta Timur," ujar Yayok. (Cynthia Lova)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.