Sukses

Istri Ketiga Dodi Triono Sempat Menjenguk Zanette di RS Pulomas

Erlinda mengatakan, ketiga anak Dodi Triono dari mantan istri, Almianda Shafira memang dirawat istri ketiga yang diketahui bernama Agnes.

Liputan6.com, Jakarta - Dodi Triono, korban pembunuhan sadis Pulomas yang juga merupakan pemilik rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur, diketahui memiliki tiga istri.

Istri ketiga Dodi, dikatakan Erlinda, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah mendatangi RS Kartika Pulomas, tempat dirawatnya Zanette Kalila Azaria dan empat korban lainnya.

"Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang, yang putih. Dia cuma memastikan bahwa (Zanette) anak (tirinya) baik-baik saja," ucap dia di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016).

Erlinda mengatakan, ketiga anak Dodi Triono dari mantan istri, Almianda Shafira memang dirawat istri ketiga yang diketahui bernama Agnes.

"Bahkan ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri kedua memang tinggal bersama mereka. Walaupun awalnya adalah anak pertama dulu, kemudian anak kedua dan ketiga. Kalau adek ini (Zanette), karena butuh perhatian lebih," sambung Erlinda.

Sebanyak 11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter tanpa ventilasi selama 17 jam di rumah mewah, Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saat ditemukan pada Selasa 27 Desember 2016, didapati enam orang meninggal dunia dan lima dalam kondisi kritis.

Enam korban meninggal pembunuhan sadis Pulomas yakni pemilik rumah Dodi Triono (59) dan dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir pribadinya bernama Yanto dan Tasrok.

Sementara lima korban selamat dari pembunuhan sadis Pulomas itu yakni, dua anak Dodi bernama Zanette Kalila Azaria (13) dan Fitriani (23). Serta tiga asisten rumah tangga bernama Emi (41), Santi (22), dan Windy (23).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.