Sukses

Padatnya Agenda Jokowi Sepanjang Hari Ini di NTT

Terakhir, Jokowi menuju Kabupaten Malaka untuk meninjau PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka.

Liputan6.com, Kupang - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Nusa Tenggara Timur. Jokowi memilih langsung terbang ke NTT setelah menghadiri perayaan Natal Nasional di Minahasa, Sulawesi Utara.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi bertolak dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Bandara El Tari, Kupang pada Selasa malam.

Jokowi sendiri baru akan memulai kegiatan di NTT pada Rabu (28/12/2016) pagi. Kegiatan diawali dengan meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Motaain di Kabupaten Belu.

Setelah itu, Jokowi hadir dalam penyerahan sertifikat tanah program strategis tahun 2016 di Provinsi NTT serta menghadiri acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Terakhir, Jokowi menuju Kabupaten Malaka untuk meninjau PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka.

Usai itu, Jokowi kembali ke Bandara El Tari, Kupang untuk kembali di Jakarta. Jokowi langsung terbang ke Lanud Halim Perdanakusuma dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada Rabu malam.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Kupang antara lain Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Mar Bambang Suswantono.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.