Sukses

Niat Melamar, Pemuda di Bogor Dicelurit Ayah Sang Pacar

Liputan6.com, Bogor - AS (25), terluka di bagian perut akibat sabetan senjata tajam. Pengepul barang rongsokan ini disabet celurit oleh calon mertuanya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis sore, 16 Desember 2016 di kontrakan sang calon mertua di Pancasan, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Awalnya, AS hendak menemui AG (45), calon mertuanya untuk melamar anaknya WW (23).

Saat tiba di depan rumah pujaan hati, AS dicaci maki oleh calon mertuanya. Sang calon mertua yang naik pitam langsung mengambil celurit ukuran kecil dan menyambit korban hingga mengenai perut bagian kiri.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melerai dan melaporkannya kepada kepolisian setempat. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pancasan.

"Pelaku sudah diamankan. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Indrianingtyas, Jumat (16/12/2016).

Menurut Indrianingtyas, sejak awal AG memang tidak menyetujui hubungan AS dengan anaknya yang baru menjalin hubungan sejak dua bulan lalu.

"Kami masih mendalami motif penusukan ini. Untuk sementara diduga karena salah paham," ujar dia.

Sementara itu, AS mengaku sudah mengenal AW sejak lama. Akan tetapi, baru berpacaran baru menginjak dua bulan.

"Niatnya saya mau ngelamar dan minta izin untuk nikahin dia," kata AS.