Sukses

Diduga Pasangan Sejenis, 2 Pria di Tanjung Duren Ditemukan Tewas

Kejadian ini pertama kali diketahui warga saat mendengar bunyi seperti benda jatuh di Jalan Bidara, Kelurahan Wijayakusuma, Jakbar.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pria yang diduga memiliki hubungan khusus ditemukan tewas mengenaskan. Satu orang meregang nyawa diduga akibat jatuh dari lantai dua, dan di lehernya terdapat bekas luka sayatan. Adapun seorang lainnya ditemukan meninggal dunia tergantung di dalam salon.

"Dugaannya mereka punya hubungan khusus, tapi kami masih mendalaminya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Suprihatin kepada Liputan6.com di Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Kejadian ini pertama kali diketahui warga saat mendengar bunyi seperti benda jatuh di Jalan Bidara, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Saksi mendengar suara hantaman yang cukup keras. Saat dilihat, korban sudah jatuh dengan kepala, hidung, dan mulut berdarah," ucap Suprihatin.

Belakangan, bunyi seperti benda jatuh itu diduga pemilik salon yang tewas tersebut. Ia bernama Fang Tjon Sen alias Sensen. Curiga melihat kondisi pria 60 tahun yang mengalami luka tak wajar di lehernya, seorang warga berinisiatif memeriksa ke lantai dua salon tersebut.

"Saksi melihat seorang pria yang diduga pembunuh Sensen mondar-mandir, saksi lainnya langsung menghubungi kami," terang Suprihatin.

Setelah menghubungi polisi, tim Reskrim Polsek Tanjung Duren langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Saat polisi sampai di salon itu, pria yang mondar-mandir tersebut ditemukan tergantung menggunakan selang plastik.

"Korban yang gantung diri itu dikenal warga sekitar sebagai pekerja di salon itu, korban sering terlihat beberapa hari ini bekerja di situ," kata Suprihatin.

Dimas Pahlevi, warga yang melihat dari rumahnya di lantai tiga itu menyebutkan, pria yang diduga gantung diri itu sempat mondar-mandir, saat jasad Sensen jadi perhatian warga di gang bawah rumahnya.

Dimas lalu memberitahukan temannya agar berhati-hati karena ia melihat sendiri, orang yang diduga membunuh Sensen masih berada di dalam salon.

"Karena diduga pelaku masih di lokasi, warga langsung melapor pada kami," kata Suprihatin.

Saat ditemukan, pria yang diduga pelaku pembunuhan itu Sensen itu sudah tak bernyawa. Dari lokasi kejadian, polisi menyita satu gergaji kayu berlumuran darah, linggis, satu gigi palsu, dan brangkas yang tergeletak di lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini