Sukses

Permukiman Padat di Jalan KS Tubun Jakbar Terbakar

Hingga kini petugas masih memadamkan api. Sebanyak 21 unit mobil pemadam dikerahkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran terjadi di kawasan permukiman padat penduduk di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat. 

"Laporan kami terima jam 16.00 WIB, lokasinya permukiman padat, di belakang Hotel Bimo Kota Bambu Selatan," ujar bagian Komunikasi Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Oni saat dihubungi Liputan6.com, Senin (5/9/2016). 

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa merinci berapa jumlah rumah yang terbakar. Termasuk apakah ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Tapi sepertinya ini cukup besar. Saat ini api masih cukup besar, petugas masih bekerja dan belum bisa mendata berapa yang terbakar," kata dia.

Saat ini, Oni mengatakan, untuk memadamkan api pihaknya telah menurunkan 21 unit mobil pemadam kebakaran. Ia juga belum dapat mengetahui apakah ada bangunan selain rumah penduduk yang terbakar.

"Laporan sejauh ini permukiman padat. Kami belum dapat laporan lengkap, saat ini tim masih berupaya padamkan api," pungkas Oni.

Pantauan di lokasi, asap yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut menarik perhatian warga. Sebagian pengguna jalan di sekitar Tanah Abang tampak menepi ke pinggir jalan untuk melihat asap hitam yang mengepul dari lokasi kebakaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.