Sukses

Diduga Serobot Jalur Busway, Sedan Vios Tertabrak Transjakarta

Sementara, pengguna Twitter lainnya menyebutkan, kondisi lalu lintas arah sebaliknya di Jalan Gatot Subroto terjadi kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan antara mobil Toyota Vios dengan bus Transjakarta di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, persisnya di depan Balai Kartini, Kuningan, memperparah kemacetan jelang libur akhir pekan.

Seperti foto yang diunggah netizen di Twitter, Jumat (2/9/2016) malam, kecelakaan tersebut diduga akibat sedan berwarna hitam itu menyerobot jalur busway dari kiri ke kanan.

"Tabrakan akibat menyerobot jalur TransJkt di dpn Balai Kartini, Kuningan, menyebabkan macet," tweet pemilik akun @MettaOshin.

Namun, pada tweet berikutnya, pemilik akun tersebut tidak menyebutkan kondisi mobil pribadi dan transportasi umum itu. Dia hanya mengunggah foto pelat kendaraan sedan tersebut.

Terlihat beberapa orang berkerumun seperti sedang cekcok akibat kecelakaan tersebut.

Sementara, pengguna Twitter lainnya menyebutkan, kondisi lalu lintas arah sebaliknya di Jalan Gatot Subroto terjadi kemacetan.

"Lalin di ruas Jl. Gatot Subroto arah Slipi macet," tweet @InfodariAnda_ID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini