Sukses

Aa Gatot Dibawa ke Jakarta Lewat Bandara Soekarno-Hatta

Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, telah ditetapkan menjadi tersangka kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti akan diberangkatkan ke Jakarta dari Bandara Internasional Lombok siang ini pukul 14.00 Wita. Rencananya, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pukul 14.15 WIB.

Tadinya, berdasarkan informasi yang beredar, Aa Gatot yang menggunakan maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID7334, akan sampai di Jakarta lewat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Namun, setelah dikonfirmasi, salah seorang petugas Pusat Informasi Bandara Halim Perdanakusuma, Ardea Raiza mengatakan, penerbangan dengan nomor tersebut tidak mendarat di Bandara Halim.

"Penerbangan dengan nomor itu mendaratnya di Soekarno Hatta, Tangerang," tutur Ardea di Bandara Halim, Jakarta Timur, Kamis (1/9/2016).

Kedatangan Ketua Umum Parfi itu ke Jakarta dikabarkan untuk keperluan penyidik kepolisian, dalam rangka penggeledahan kembali di kediamannya, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sementara istri Aa Gatot, Dewi Aminah, saat ini masih mendekam di tahanan Polda NTB untuk menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan.

Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda NTB, Rabu 31 Agustus 2016, karena terbukti menyalahgunakan dan memiliki sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini