Sukses

2 Hari Ditahan di Polres Mataram, Begini Kondisi Aa Gatot

Liputan6.com, Mataram - Hingga sore ini, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot masih diperiksa di ruang satuan Reserse Narkoba Polres Mataram, NTB. Penyidik juga masih memeriksa tujuh orang lainnya yang ikut diamankan saat penangkapan Aa Gatot di kamar Hotel Golden Tulip, kamar 1100, Jalan Jendral Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram.

Pemeriksaan terhadap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu berlangsung tertutup dan intensif. Sejak ditangkap pada Minggu, 28 Agustus 2016 hingga hari ini, kodisi Aa Gatot disebutkan sehat.

"Sejak ditangkap dua hari lalu kondisi fisik seluruhnya baik. Tak ada yang yang mengeluh sakit," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Mataram, AKP Purbo, Selasa (30/8/2016), di Mataram.

Aa Gatot ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat di kamar Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, saat tengah berpesta narkoba.

Aa Gatot ditangkap pada Minggu, 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB, setelah baru saja terpilih sebagai Ketua Parfi, yang pemilihannya berlangsung di hotel tersebut. 

Aa Gatot ditangkap bersama seorang wanita berinisial DA (45) yang akhirnya diketahui adalah Dewi Aminah, istri Aa Gatot. Enam orang lainnya juga diamankan dalam penangkapan itu. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia.