Sukses

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Apartemen Parama

Hal ini diketahui setelah seluruh penghuni Apartemen Parama di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang terbakar dievakuasi

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Subejo mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kebakaran di Apartemen Parama, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Minggu sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Korban tidak ada (jiwa dan luka)," ucap Subejo di lokasi kejadian kebakaran Apartemen Parama, Jalan RA Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016) malam.

Menurut Subejo, hal ini diketahui setelah pihaknya mengevakuasi seluruh penghuni Apartemen Parama. Meski tak ada korban jiwa, namun ada penghuni yang sempat pingsan.

Ia menjelaskan, penghuni tersebut pun telah mendapat perawatan medis. Sementara beberapa penghuni lain walau tak menjadi korban, menurut Subejo, masih kaget atas kejadian itu.

"Ada beberapa yang shock," sebut dia.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta menambahkan, evakuasi dan pengecekan pun telah dilakukan terhadap para penghuni Apartemen Parama. "Seluruhnya yang kita evakuasi penghuni apartemen sejumlah 75 orang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.