Sukses

Taylor Swift, Musuh dan Lirik Lagu

Taylor Swift kembali bermasalah, kini dengan Kanye West dan Kim Kardashian. Apa sebab mereka bersitegang?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift, artis dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun ini menurut Forbes kembali bertikai. Kali ini pertengkarannya melawan Kanye West dan Kim Kardashian. Heboh pertengkaran mereka juga ramai di media sosial karena masing-masing menyatakan pendapat melalui akun mereka. 

Penyebab pertengkaran Taylor versus West & Kim ini karena lirik dalam lagu Famous ciptaanKanye. Dalam lirik tersebut terdapat kutipan "I feel like me and Taylor might still have sex. Why? I made that bitch famous. God damn, I made that bitch famous". Pihak Taylor menolak telah menyetujui lirik tersebut yang dinilai tidak bisa diterima, namun lain hal dengan apa yang dikatakan oleh pihak Kanye West.

Selain Kanye West, Taylor pernah dan sampai sekarang bermusuhan dengan beberapa artis lainnya. Berikut ini ragam penyebab pertengkaran Taylor Swift dengan seleb lainnya :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini