Sukses

Menteri Susi Gowes Sepeda Pulang Bukber dari Kediaman Ketua DPR

Tak hanya bersepeda, Susi juga tidak mengenakan sepatu, melainkan sendal biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti merupakan salah satu tamu yang ikut serta dalam buka bersama di rumah Ketua DPR Ade Komarudin. Susi kembali menunjukkan gaya nyentriknya.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/6/2016), buka puasa bersama itu selesai pukul 19.00 WIB. Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir dalam acara itu pun meninggalkan tempat kediaman politikus Golkar tersebut.

Tak lama mobil rombongan dua pemimpin negara itu berlalu, Susi pun keluar dari kediaman Ade Komarudin. Namun, ada pemandangan berbeda, ketika pejabat lainnya pulang menggunakan mobil, Susi memilih bersepeda.

Tak hanya bersepeda, dia juga tidak mengenakan sepatu, melainkan sendal biasa. Susi langsung mengayuh sepeda dengan cepat, menghindari kejaran awak media.

Para juru foto pun tidak sempat mengabadikan momen itu, karena Menteri Susi lebih cepat mengayuh sepedanya, membelah kemacetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini