Sukses

Anggota Pasukan Oranye Dipergoki Pemuda Saat Curi Komputer Lurah

Anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau kerap disebut pasukan oranye berinisial S ditangkap Polsek Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau kerap disebut pasukan oranye berinisial S ditangkap Polsek Kebayoran Baru. Ia diduga melakukan pencurian perangkat komputer di Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Pelaksana Tugas Lurah Gandaria Utara, Sri Widodo, membenarkan peristiwa itu. Dia baru mengetahui barang-barangnya hilang pada Minggu pagi 29 Mei 2016.

Sri mengungkap, oknum pasukan oranye itu juga sempat memukuli seorang pemuda bernama Kamal (25) yang memergokinya saat mencuri. Kamal ditemukan di makam belakang kelurahan dengan keadaan pingsan dan babak belur.

"Kayaknya kepergok sama Kamal (25). Mungkin si S takut, langsung dipukuli. Kamal itu kenal S kok," ucap Sri saat dikonfirmasi, Selasa (31/6/2016).

Akibat perbuatan S, Kamal yang merupakan anak dari petugas cleaning service di kelurahan tersebut kini dalam keadaan kritis dan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

"Kamal kini dirawat di RS Fatmawati," tutur Sri.

Pihaknya pun berencana akan memberikan bantuan kepada Kamal, karena dialah pencurian tersebut bisa diketahui. "Kita akan tetap beri bantuan kok. Tapi belum tahu bentuk bantuannya apa. Akan kita bantu," Sri memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini