Sukses

VIDEO: Bocah Ini Ditangkap Satpol PP Sedang Pesta Miras Oplosan

Keempatnya tertangkap basah saat tengah mencampur air mineral dengan alkohol murni 70 persen yang dicampur dengan suplemen penambah stamina.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Empat orang bocah di Kabupaten Tasikmalaya diamankan petugas Satpol PP setelah tertangkap basah sedang pesta miras oplosan di taman kompleks perkantoran Pemkab Tasikmalaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (20/5/2015), keempat orang anak baru gede yang masih di bawah umur ini asyik menggelar pesta miras oplosan. Keempatnya tertangkap basah saat tengah asyik mencampur air mineral dengan alkohol murni 70 persen yang dicampur dengan suplemen penambah stamina.

Keempat bocah langsung digelandang ke kantor Satpol PP bersama miras oplosan. Dihadapan petugas, keempatnya mengaku iseng ingin mencoba minuman keras. Setelah diberikan pembinaan keempat remaja di bawah umur ini pun akhirnya dikembalikan pada orang tua masing-masing setelah berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.