Sukses

Groufie dan Dendang Saipul Jamil Jelang Sidang

Tak hanya groufie, Saipul Jamil juga sempat berdendang dan berkeluh kesah dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur, Saipul Jamil, menjalani sidang kelima di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini.

Namun sidang kali ini sedikit berbeda. Saipul terlihat semringah, karena dapat bercengkerama dengan segerombolan kaum hawa, yang tak lain adalah penggemarnya, di ruang sidang Cakra, Rabu (18/5/2016).

Sebelum sidang mulai, Saipul juga groufie bersama para penggemarnya. Penyanyi dangdut itu dengan senang hati berfoto dengan para penggemarnya.

Namun, Saipul gagap memegang ponsel pintar milik penggemarnya, sehingga proses groufie sedikit terhambat. Saipul berdalih, ia sudah canggung memegang handphone.


Di tengah aksi groufie, ada juga di antara penggemar yang rela memijit bahu duda Dewi Perssik itu. Saipul pun menikmati pijitan perempuan muda itu.

Tak hanya berfoto bersama, Saipul juga sempat berdendang dan berkeluh kesah dengan para penggemarnya, perihal ketidaknyamanan selama 3 bulan mendekam di penjara.

"Dulu ngelihat penjara aja saya langsung muntah, sekarang Allah kasih cobaan dengan beneran tinggal di penjara, sudah 3 bulan, nih," ujar pria yang akrab disapa Ipul itu.

Tak hanya groufie dengan penggemar, pria yang mengenakan rompi tahanan berwarna merah bernomor 36 ini juga menjawab berbagai pertanyaan. Mulai soal persidangan hingga calon istrinya, Nisa D'Academy.

Sidang yang sejatinya dimulai pada pukul 14.00 WIB itu molor hingga pukul 16.15 WIB. Sidang tertutup itu beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.