Sukses

Jika Terpilih sebagai Ketum Golkar, Ini Janji Setnov

Setya Novanto bersama tujuh kandidat lainnya bakal bertarung pada Munaslub Partai Golkar di Bali, 15 Mei mendatang.

Liputan6.com, Medan - Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub Partai Golkar bakal dihelat di Bali, 15 Mei mendatang. Bila kelak terpilih, calon ketua umum (caketum) Setya Novanto memberikan sinyal dukungan terhadap pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Setya Novanto juga menyebut akan menggelar konsolidasi partai kepada kader di tingkat II hingga kecamatan. Hal itu dikatakan mantan Ketua DPR tersebut saat memasuki arena Kampanye Caketum Partai Golkar di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sumatera Utara, Minggu 8 Mei 2016.

"Jika terpilih, kita akan menyempurnakan program partai dari tingkat II hingga kecamatan. Kemudian kita juga akan bekerja sama dengan pemerintah Jokowi ke depannya," kata Setya Novanto.

Tidak hanya itu, Setya Novanto meminta seluruh kandidat caketum dan kader Partai Golkar bersama-sama membesarkan partai ke depannya.

Sementara itu, para caketum Partai Golkar akan menggelar kampanye untuk wilayah Zona I Sumatera. Di Kota Medan, acara ini berlangsung sejak Minggu 8 Mei hingga Senin 9 Mei 2016.

Kampanye akan dihadiri seluruh caketum Golkar. Yakni, Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, M Aziz Syamsuddin, Syahrul Yasin Limpo, dan Indra Bambang Utoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini