Sukses

Ini Kondisi Lalu Lintas Jakarta Akhir Pekan

Kondisi lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Kelancaran terpantau di sejumlah ruas jalan, diantaranya Cawang mengarah ke Cempaka Putih dan Jalan Rasuna Said.

Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau lancar di sejumlah ruas tol, di antaranya Tol Wiyoto dari Sunter yang mengarah ke Bandara Soekarno Hatta. Tol Cawang mengarah Cengkareng dan tol Janger mengarah ke Tomang juga terpantau lancar.

Sementara itu, Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) terpantau di kawasan Sudirman -Thamrin dan Jalan Pemuda Jakarta Timur. Kondisi ini berlangsung dari pukul 06.00-11.00 WIB.

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan @PTJASAMARGA, Minggu (24/4/2016):

07:14 Cawang arah ke Cempaka Putih & sebaliknya lalu lintas lengang

07:12 Jalan Rasuna Said lalin lengang di kedua arah

06.46 Tol Wiyoto Wiyono dari Sunter-Ancol-Pluit lanjut ke Bandara Soetta lancar.

06.45 Tol Janger arah ke Tomang lancar

06.44 Tol CTC Cawang arah ke Cengkareng lancar

06.42 Tol JLJ TMII arah Semper lancar, begitu juga arah sebaliknya

06.39 Tol JLJ Ulujami arah Serpong lancar

06.00 Tol Jagorawi Cawang arah Ciawi lancar.

Kegiatan #HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di Kawasan Sudirman-Thamrin dan wilayah Jaktim di Jl. Pemuda pukul 06:00 s/d 11:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini