Sukses

Top 3: 5 Trik Jitu Jago Bicara Bahasa Inggris

Dua berita populer didominasi terkait pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terkait pembelian RS Sumber Waras.

Liputan6.com, Jakarta - Bahasa Inggris memang bahasa internasional, yang seharusnya dikuasai masyarakat dunia. Namun tidak jarang masyarakat sulit mempelajarinya.

Karenanya, berita terkait lima metode mudah belajar bahasa Inggris paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Selasa malam hingga Rabu (13/4/2016) pagi, atau menjadi berita terpopuler.

Selain berita terpopuler, ada 2 berita populer yakni terkait pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait pembelian Rumah Sakit Sumber Waras.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkpanya, yang terangkum dalam Top 3 News;

1. 5 Metode Ini Bikin Kamu Jago Bicara Bahasa Inggris

Lima prinsip untuk belajar Bahasa Inggris yang lebih baik!

Setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Tak bisa dipungkiri lagi, bahasa Inggris memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita di era globalisasi seperti saat ini.

Ingin bisa lancar dan semakin mahir berbicara dalam bahasa Inggris? Kamu harus coba 5 metode di bawah ini:

Selengkapnya ...

2. Penuhi Panggilan KPK soal RS Sumber Waras, Ahok Sebut BPK Ngaco

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/4). Ahok dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan RS Sumber Waras. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Gubernur DKI Jakarta Ahok memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia akan diperiksa soal dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan Rumah Sakit Sumber Waras.

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Eks Bupati Belitung Timur itu tiba‎ dengan mobil Toyota Land Cruiser berpelat B 1966 RFR.

Selengkapnya ...

3. Ruhut Sitompul Yakin Ahok Tak Terlibat Kasus RS Sumber Waras

Menurut dia, pendekatan yang dilakukan Jokowi kepada dirinya patut dihargai. Pasalnya, Ruhut mengaku tetap bisa mengkritik Jokowi, Jakarta, Senin (23/6/2014) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anggota Komisi III DPR Ruhut ‎Sitompul yakin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersih dan tak terlibat dalam kasus RS Sumber Waras.

"Saya yakin 100 persen Pak Ahok itu bersih tidak ada kaitannya dengan Sumber Waras, begitu juga masalah reklamasi," kata Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Selengkapnya ...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.