Sukses

VIDEO: Siswi SD Ini Dianiaya Temannya 3 Hari Berturut-turut

Liputan6.com, Batang - Kekerasan di lingkungan sekolah masih saja terjadi. Bahkan dilakukan anak-anak Sekolah Dasar (SD) di Batang, Jawa Tengah. Korban diperlakukan kasar di kamar mandi sekolah oleh teman-temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/4/2016), tanpa ragu dan malu, seorang tersangka merekam adegan saat satu siswa diperlakukan kasar dan dilecehkan di kamar mandi sekolah.

Kini keceriaan tak tampak lagi di wajah korban. Kekerasan disertai pelecehan yang dilakukan teman-temannya di sekolah masih membekas di benak korban.

Bahkan air mata sang ibu kembali menetes jika mengingat kejadian yang dialami anaknya.

Meski telah mengambil jalan damai, keluarga tetap menginginkan para tersangka diproses secara hukum.

Patut disayangkan, pihak sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang aman bagi siswa justru tak menghukum 10 siswanya yang diduga melakukan penganiayaan dan pelecehan.

Alasannya, para tersangka masih di bawah umur dan kejadiannya di luar jam sekolah. Padahal, kejadian ini berlangsung di WC sekolah.

Kasus pelecehan dan penganiayaan di sekolah ini menjadi pelajaran bagi orangtua agar selalu mengawasi secara ketat anak-anaknya. Paling tidak menanyakan apa yang telah mereka lakukan di sekolah. Jangan sampai kekerasan dan pelecehan menimpa sang anak.