Sukses

Top 3: Drama Pemecatan Fahri Hamzah Berujung Curhat di Medsos

Aksi buka-bukaan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, soal fenomena Turn Back Crime juga menjadi berita populer.

Liputan6.com, Jakarta - Pemecatan Fahri Hamzah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), membuat Wakil Ketua DPR itu kecewa. Sebab, tak hanya dikeluarkan dari keanggotaan partai, tapi juga dikeluarkan dari beberapa group media sosial kepartaian.

Alhasil, Fahri curhat di akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah, Jumat 8 April 2016. Cuitan ini mendapat beragam tanggapan dari para netizen, mulai dari dukungan, sindiran, hingga ejekan.

Berita tersebut paling banyak menyita perhatian para pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu sore hingga Senin (11/4/2016) pagi, atau menjadi berita terpopuler.

Selain berita Fahri Hamzah, ada juga berita populer lainnya. Yakni terkait aksi buka-bukaan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, soal fenomena Turn Back Crime baru-baru ini.

Berikut ulasan berita populer dan terpopuler selengkpanya, yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Dikeluarkan dari Grup Whatsapp PKS, Fahri Hamzah Curhat di Medsos

Presiden PKS Sohibul Imam telah memastikan bahwa Fahri Hamzah telah dipecat dari PKS.

Drama pemecatan Fahri Hamzah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berlangsung. Setelah dinyatakan tak lagi kader partai berlambang dua bulan sabit itu, Fahri juga 'diasingkan' dari pergaulan para kader partai di tingkatan bawah.

Tidak hanya itu, Fahri juga 'dibuang' dari sejumlah grup Whatsapp kader PKS. Mereka dilarang membicarakan kasus Fahri.

Selengkapnya ...

2. Krishna Murti Buka-Bukaan soal Fenomena Turn Back Crime

(Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Tak bisa dipungkiri, fenomena 'Turn Back Crime' di Indonesia, khususnya di Jakarta begitu cepat merebak. Kehadiran polisi berseragam Polo biru dongker itu, semakin gencar setelah peristiwa bom Thamrin.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti pun buka-bukaan, soal awal mula Turn Back Crime muncul di institusi yang dipimpinnya.

Selengkapnya ...

3. Cerita Krishna Murti Jadi Tempat Curhat Olla Ramlan

Olla Ramlan, Aufar Hutapea, dan Krishna Murti (Instagram/@ollaramlanaufar)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti rupanya jadi tempat curhat beberapa publik figur. Salah satunya adalah artis Olla Ramlan.

Dalam talk show di pameran kepolisian Turn Back Crime di Gandaria City, Jakarta Selatan, Krishna tak canggung mengungkap isi pertemuan dirinya dengan Olla kala itu. Olla memang tidak menyebut kasus apa yang ingin dikonsultasikan.

Selengkapnya ...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini