Sukses

VIDEO: Polisi Bekuk 3 Sipir Kurir Narkoba di Bengkulu

Polisi menemukan sisa narkoba jenis sabu di Rutan Manna, Bengkulu.

Liputan6.com, Bengkulu - Perang terhadap narkoba terus dilakukan pasca-insiden terbakarnya Rutan Malabero, Bengkulu. Polisi juga membekuk tiga orang sipir Rutan Manna, Bengkulu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/2/2016), dalam razia narkoba ini, polisi menemukan sisa narkoba jenis sabu di dalam Rutan Manna. Narkoba ditemukan di dalam kamar salah satu sipir rutan.

Selain itu, polisi juga mengamankan dua wanita yang diduga teman kencannya, yang teridentifikasi positif menggunakan narkoba. Ketiga sipir yakni Elmondo, Yoki, dan Nopan diduga menjadi pemasok dan kurir sabu di dalam rutan.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan polisi tidak menutup kemungkinan tersangka lain dari pihak sipir akan bertambah.


Razia narkoba secara mendadak juga dilakukan di Lembaga Permasyarakatan Narkotika Selindung, Kota Pangkal Pinang. Satu per satu narapidana dikumpulkan berjejer di dalam kamar blok dan kamar narapidana untuk diperiksa.

Dari hasil razia tersebut, tim gabungan mendapati alat hisap sabu, bong, korek api, rokok, dan kertas papir pembungkus ganja.

Namun tim gabungan tidak menemukan narkoba di dalam lapas tersebut. Razia rutin di dalam lapas terus dilakukan untuk memutus peredaran narkoba di dalam lapas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.