Sukses

Surya Paloh: Pejabat Nasdem Korupsi Saya Tendang

Surya Paloh meminta kadernya yang menjadi pejabat publik‎ untuk tidak bermain-main dengn proyek.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meminta kepada kadernya yang menjadi pejabat publik‎ untuk tidak bermain-main proyek dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

"Yang berani main-main anggaran, anggota DPR-nya macam-macam main proyek tolol, kalau ketua umumnya tahu, akan saya tendang tengah malam‎," kata Surya Paloh dalam acara ‎Rapat Koordinasi Khusus Bapilu dan OKK Partai Nasdem di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/4/2016).‎

Paloh pun kembali menyinggung kasus mantan Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella yang terlibat kasus suap penanganan perkara di Kejaksaan Agung senilai Rp 200 juta, yang menurutnya tidak patut dicontoh.

Kasus tersebut, kata Paloh, berdampak kepada Nasdem secara keseluruhan.

"Ini sudah terima upeti, upetinya tanggung, goblok. Ikut-ikut ke luar negeri, studi banding sudah itu penipuan ikut pula, tolol betul," ujar Paloh.

Paloh mengingatkan, kader Nasdem boleh salah asalkan tidak merugikan siapa pun. Untuk itu, para kader Nasdem tanpa terkecuali harus saling mengingatkan agar kesalahan yang membuat rugi masyarakat dan partai tidak terjadi.

"Jadi kekhilafan ada, tapi kembalikanlah ke niat baik tujuan perjuangan kita. Kita saling mengingatkan. Jauhkanlah sikap yang tidak pantas, tidak patuh apalagi tindakan tercela. Boleh salah, asal jangan salah-salah bodoh," Paloh menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.