Sukses

Ayah Marshanda Ditemukan Mengemis, Ini Tanggapan Ahok

Ahok mengaku heran mengapa kejadian mengenaskan tersebut dapat menimpa ayah dari seorang artis populer.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan seorang pria bernama Irwan Yusuf saat terjaring operasi pengemis oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Yang membuat geger, Irwan mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda.  

Kendati ramai di masyarakat, namun Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku dirinya tidak mengikuti pemberitaan ayahanda dari Marshanda.

"Aku juga enggak ngikutin, kenapa bisa kejadian kayak gitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin, (28/3/2016).

Kendati tak mengikuti kabar tersebut, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku heran mengapa kejadian mengenaskan tersebut dapat menimpa ayah dari seorang artis yang cukup populer.

"Anaknya cantik, artis, masak bapaknya gitu. Tapi aku enggak tahu belum baca, aku cuma lihat sekilas saja," ujar Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertangkap Mengemis

Tertangkap Mengemis

Pada Jumat (24/3/2016) seorang pria bernama Irwan Yusuf atau ayahanda dari Marshanda tertangkap petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Saat ini, Irwan telah bertemu dengan anaknya dan telah meninggalkan Panti Sosial Jakarta Timur.

Sebelumnya, Irwan sempat mengaku kepada petugas, terpaksa mengemis‎ karena keterpurukan membina rumah tangga. Tiga bulan lalu ia sempat bekerja di sebuah bengkel, namun bangkrut. Kondisi itu membuat pikirannya tak jernih lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini