Sukses

Gaya Santai Menlu Australia Saat Temui JK

Bishop tiba di kantor Wakil Presiden sekira pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Luar Negeri Australia, Julie Bishop melanjutkan kunjungan kerja di Indonesia dengan menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pertemuan keduanya berlangsung santai di ruang tamu di Kantor Wakil Presiden, Jakarta.

Bishop tiba di kantor Wakil Presiden sekira pukul 13.30 WIB. Dia didampingi Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson.

JK sedang tidak ada di kantor karena dipanggil Presiden Joko Widodo untuk rapat saat Bishop datang. JK baru kembali ke kantor dengan golf car 10 menit setelah Bishop tiba.

JK dan Bishop langsung berjabat tangan ketika bertemu. "Selamat datang kembali di Jakarta," kata JK seraya mempersilakan duduk Bishop, Senin (21/3/2016).

Bishop berada di Indonesia selama 3 hari. Paling tidak, ada 2 agenda utama yang akan dilakukan selama di Indonesia, salah satunya meresmikan kantor Kedutaan Besar Australia yang baru.

Selain itu, Bishop akan meresmikan Konsulat Jenderal di Makassar, Sulawesi Selatan keesokan harinya. Pembukaan Konjen di Makkasar dilakukan karena melihat berbagai potensi yang baik di kota asal JK ini.

Dia juga akan hadir dalam penyelenggaraan The Sixth Ministerial Conference of the Bali Process on People Smuggling, Trafficking in Persons, and Related Transnational Crime, yang digelar di Pulau Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.