Sukses

VIDEO: Saipul Jamil Jalani 34 Adegan Rekonstruksi

Seluruh adegan dalam reka ulang kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur itu dilakukan Saipul Jamil tanpa penolakan.

Liputan6.com, Jakarta - Keributan terjadi antara polisi yang menjaga rumah Saipul Jamil dengan awak media yang meliput reka ulang. Meski demikian, reka ulang tetap berjalan tertutup dalam rumah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (17/3/2016), ada juga adegan yang dilakukan mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu diperagakan di luar rumah. Adegan mengambil pakaian yang tertinggal di mobil, dilakukan Saipul Jamil di depan rumah bersama korban dan saksi lainnya. 

Seluruh adegan dalam reka ulang kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur itu dilakukan Saipul Jamil tanpa penolakan. Hampir 2 jam Saipul Jamil menjalani reka ulang di rumahnya.

Rupanya adegan yang rencananya hanya berjumlah 31 berkembang menjadi 34 adegan. 3 Adegan tambahan itu karena adanya tambahan bukti baru.

Usai menjalani reka ulang, Saipul Jamil keluar dari rumahnya dan kembali ke Polsek Kelapa Gading. Ia akan menjalani proses hukum selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.