Sukses

Pesta Narkoba di Rumah Kosong, 20 Pemuda Diringkus di Kebayoran

Rumah kosong yang terlihat kumuh itu, seperti sudah biasa digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan menggerebek 20 orang yang diduga sedang pesta narkoba di sebuah rumah kosong, Jalan Bendi Besar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, siang ini.

Selain meringkus 20 tersangka, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan juga menyita barang bukti berupa alat suntik, narkoba jenis putau, sabu, bong atau alat penghisap sabu, ponsel, uang, dan senjata tajam.

(Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pantauan Liputan6.com, Rabu (2/3/2016), rumah kosong yang terlihat kumuh itu, seperti sudah biasa digunakan untuk mengonsumsi narkoba. Sebab, banyak ditemukan alat suntik bekas berserakan.


Ada juga bong yang menggunakan bekas kemasan air mineral. Di rumah kosong yang berukuran sekitar 3 x 6 meter itu hanya terdapat lemari kaca dan meja.

Dari 20 tersangka, beberapa di antaranya remaja perempuan. Saat ini mereka tengah menjalani pemeriksaan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.