Sukses

BNN Tangkap Oknum TNI di Kalibata, Diduga Pengedar Narkoba

Berdasarkan informasi, penangkapan dilakukan pada Sabtu pukul 15.30 WIB di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Nasional Narkotika (BNN) menangkap oknum TNI berpangkat mayor dengan inisial JS, yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Berdasarkan informasi, penangkapan dilakukan pada Sabtu pukul 15.30 WIB di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Iya benar itu ada. Malam ini akan diserahkan ke Detasemen Polisi Militer di Cijantung," ujar sumber di BNN kepada Liputan6.com, Sabtu 27 Februari 2016.

Menurut informasi, penangkapan tersebut merupakan pengembangan tersangka brigadir polisi kepala (bripka) berinisial A, seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur.


Keberhasilan BNN mengungkap kasus sindikat narkoba yang menyeret anggota kepolisian itu berawal dari informasi tentang adanya penyelundupan narkotika ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sementara itu saat Liputan6.com menyambangi Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2016) dini hari, seorang anggota BNN membenarkan adanya penangkapan dan telah dibawa ke Cijantung.

"Itu ada. Yang ditangkap berinisial JS," kata anggota BNN tersebut.

Sementara hingga berita ini diturunkan, dari pihak TNI belum ada yang bisa dimintai konfirmasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.