Sukses

Penampakan Kafe Paling Mewah di Kalijodo Milik Daeng Aziz

Sebentar lagi, kafe Intan itu akan menjadi kenangan. Sebab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membongkar seluruh bangunan di Kalijodo.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya menggeledah kafe milik pentolan Kalijodo, Daeng Aziz. Aziz diduga memiliki beberapa kafe di wilayah tersebut.

Namun yang paling terkenal adalah Kafe Intan. Kafe itu termasuk yang paling mewah di antara kafe-kafe yang berjajar di kawasan kumuh tersebut.

Pantauan Liputan6.com di Kalijodo, Sabtu (20/2/2016), bangunan berlantai 2 itu seperti sebuah rumah mewah.

Kafe Intan milik Daeng Aziz digeledah polisi

Masuk ke dalam, terdapat puluhan sofa berwarna cokelat berjajar. Sisa makanan serta minuman pun masih berserakan. Panggung live music  juga turut menghiasi dengan alat band lengkap serta sebuah bar berukuran sedang.


Jika dibandingan dengan kafe lain, yang hanya menggunakan meja kayu serta kursi plastik, kafe milik Daeng Aziz itu terlihat ekslusif.

Naik ke lantai 2, kamar mandinya pun cukup luas dengan 2 toilet. Air di sana masih mengucur deras, seperti sang pemilik meninggalkan begitu saja. Namun, saat ingin melihat kamar-kamarnya, pintu terkunci rapat.

Kafe Intan milik Daeng Aziz digeledah polisi

Di kafe itu ditemukan 5 wanita yang sempat diamankan oleh kepolisian, serta satu gudang berisi minuman keras yang diduga milik Daeng Aziz.

Sebentar lagi, kafe Intan itu akan menjadi kenangan. Sebab Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membongkar seluruh bangunan di kawasan Kalijodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini