Sukses

Top 3: Cerita 'Cabe-cabean' di Balik Tembok Rumah Dinas DPR

Beberapa fakta terkait kebuasan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso atau Buwas kepada bandar narkoba juga menjadi berita populer.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tempat publik di Ibu Kota yang nyaman untuk sekedar berkongko. Namun kenyamanan itu tak jarang disalahgunakan masyarakat untuk hal negatif.

Seperti lokasi di sisi kompleks DPR di kawasan Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lokasi ini kerap dijadikan tempat bermain para AGB atau remaja 'cabe-cabean', hingga perbuatan mesum.  

Berita tersebut menjadi berita terpopuler sepanjang siang hingga sore ini di Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada berita yang mengupas tentang fakta-fakta kecintaan Presiden Jokowi kepada Istana Bogor.

Beberapa fakta terkait kebuasan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso atau Buwas juga menjadi berita populer. Berikut kumpulan berita populer dan terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News;


1. Cerita 'Cabe-cabean' di Balik Tembok Rumah Dinas DPR

Gedung DPR/MPR/DPD RI, Jakarta, Rabu (4/11/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Banyak cerita yang terjadi di rumah dinas anggota DPR dan sekitarnya. Di antaranya cerita di pinggiran kompleks hunian menengah-atas di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ini, tak jarang dijadikan tempat mesum bagi ABG perempuan yang biasa disebut cabe-cabean.

Sebagai salah satu akses utama menuju rumah dinas dewan itu, ada jalan utama bernama Jalan DPR Raya yang menghubungkan Jalan Pengadegan dengan Jalan Kalibata. Pinggiran jalan ini pada jam tertentu situasinya tak begitu ramai.

Karena situasi yang tidak begitu ramai dan letaknya yang cukup strategis, pinggiran tembok pembatas rumah dinas itu, kerap dimanfaatkan para remaja tanggung untuk nongkrong.

Selengkapnya...

2. 3 Bukti Kecintaan Jokowi pada Istana Bogor

Suasana rapat di Istana Bogor antara Presiden Joko Widodo dengan Menteri Kabinet Kerja, Jawa Barat, Senin (16/2/2015). Rapat tersebut membahas tiga bulan kinerja Kabinet Kerja Jokowi(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Setelah resmi didaulat sebagai Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi memutuskan tinggal di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dari jajaran nama Presiden RI, Jokowi satu-satunya kepala negara yang memilih tinggal di sana. Udara yang sejuk dan lokasinya yang asri menjadi alasan Jokowi betah tinggal di Istana warisan Belanda itu.

Presiden pertama RI Sukarno lebih memilih tinggal di Istana Kepresidenan Jakarta meski Istana Bogor kerap disebut sebagai tempat kegemarannya.

Selengkapnya...

3. 5 'Kebuasan' Buwas Lawan Bandar Narkoba

Komjen Budi Waseso atau Buwas. (Liputan6.com)
Sosoknya sebuas nama panggilannya. Begitulah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso. Pria yang karib diapa Buwas itu kini menebar ancaman menakutkan kepada para bandara narkoba.

Dari gigitan buaya hingga penembak misterius, diwacanakan untuk membuat jera para pengedar barang haram tersebut.
Ini karena Indonesia tengah berada dalam kondisi darurat narkoba.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebelumnya mengatakan, berdasarkan statistik yang diterimanya ada 4,5 juta orang yang sudah terjerat narkoba.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.