Sukses

Meriahkan Natal, Sinterklas Ini Berenang Bagikan Hadiah

Sinterklas dengan pakaian khasnya itu pun berenang ke kolam renang membagikan hadiah kepada anak-anak dan pengunjung.

Liputan6.com, Solo - Berbagai cara unik dilakukan untuk memeriahkan Natal. Jika dalam mitologi Barat, sinterklas biasanya menggunakan kereta kuda untuk membagikan kado. Tetapi tidak untuk kali ini. Ada sinterklas membagikan kado dengan berenang

Hal unik itu dilakukan di The Sunan Hotel Solo. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sinterklas tersebut membawa berbagai aneka hadiah yang dibungkus kotak kado maupun plastik. Sinterklas dengan pakaian khasnya itu pun berenang ke kolam renang untuk membagikan hadiah kepada anak-anak dan pengunjung yang sedang berenang.

Tak hanya itu, konsep sinterklas underwater yang diusung pihak manajemen hotel tersebut juga meletakkan hiasan pohon natal di dalam dasar kolam. Ada 2 pohon natal yang penuh dengan pernak-pernik natal yang diletakkan di kolam itu. selain itu, tangga naik kolam juga didesain dengan gapura nuansa Natal.


General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan kegiatan yang menampilkan sinterklas underwater dilakukan untuk ikut menyemarakkan perayaan Natal. Dengan cara seperti itu diharapkan memberikan kesan kepada para pengunjung.

"Kita ingin menyajikan keunikan dalam menyambut Natal kali ini," kata dia di Solo, Kamis 24 Desember 2015.

Dipilihnya konsep sinterklas underwater, lanjut dia, bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan‎ di mana pun tempatnya dalam memeriahkan Natal ini.

"Ruang dan waktu tidak menjadi hambatan, seperti halnya menampilkan sinterklas dengan sarana kolam renang," kata dia.

Selain sinterklas, Retno mengungkapkan dalam Natal kali ini juga menampilkan replika snowman atau manusia salju yang terbuat dari coklat.

"Replika boneka snowman itu terbuat dari tujuh kilogram coklat," pungkas Retno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini