Sukses

Top 3: Ibu Hamil Gratis Makan Bakso di Warung Ini

Sebuah warung makan di Bantul, Yogyakarta, menawarkan bakso gratis bagi ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah warung makan di Bantul, Yogyakarta, menawarkan bakso gratis bagi ibu hamil. Namun begitu, ada persyaratan agar semangkuk bakso itu dapat dinikmati secara cuma-cuma.

Berita ini pun membuat penasaran pembaca sepanjang Jumat 18 Desember 2015. Selain itu, ada kabar lain terkait komentar Setya Novanto yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar.

Berikut ulasan 3 berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (19/12/2015):

1. Ibu Hamil Gratis Makan Bakso di Warung Ini

Ibu hamil gratis makan bakso di warung makan Madani di Jalan Imogiri Timur Km 7 Bantul, Yogyakarta. (Liputan6.com/Fathi Mahmud)

Makan bakso mungkin sudah biasa bagi ibu hamil. Namun bagaimana jika ibu hamil digratiskan makan bakso di warung makan Madani di Jalan Imogiri Timur Km 7 Bantul.

Pengelola warung makan Madani, Erwin mengatakan pihaknya memang menggratiskan bagi ibu hamil yang makan bakso. Hal ini sudah berjalan lebih dari setengah tahun. Dia mengaku kakaknya yang mempunyai warung ini berniat menghadirkan program tersebut yang sudah berlangsung 6 bulan lalu ini. Namun begitu, ada syarat yang dipenuhi bagi ibu hamil yang ingin menikmati bakso dengan gratis.

Selengkapnya baca di sini...

2. Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Golkar, Apa Kata Setya Novanto?

Ketua DPR Setya Novanto keluar dari gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/11/2015). Setya belum memiliki rencana untuk meminta PT Freeport Indonesia mengklarifikasi anggota DPR yang mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden RI. (Liputan6.com/JohanTallo)

Golkar resmi menunjuk Ade Komaruddin menjadi Ketua DPR mengisi kekosongan setelah Setya Novanto lengser. Sementara kursi Akom, panggilan akrab Ade, digantikan oleh Setya Novanto.

Terkait hal itu, Setya Novanto berharap posisinya sebagai Ketua Fraksi Golkar tidak menimbulkan kegaduhan lagi.

"Saya terimakasih, ya terimakasih. Sudah sepakat semuanya. Dan saya minta maaf ke semua rakyat. Semoga ini ke depan enggak ada kegaduhan lagi," ujar pria yang akrab disapa Setnov di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis 17 Desember 2015 malam

Selengkapnya baca di sini...

2. Indro Warkop: Undang Komika ke Istana, Jokowi Cari Aspirasi

Para komika memberikan keterangan pers usai jamuan makan siang bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/12). Para komika datang ke Istana Negara, seperti Indro Warkop, Mongol Stress, Raditya Dika, dll. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Komedian senior Indro Warkop mengaku terkesan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengundang komedian stand up comedy ke Istana Negara. Dalam jamuan makan siang itu, Jokowi lebih banyak mendengar berbagai aspirasi dari sejumlah komika --sebutan komedian stand up comedy--.

"Saya menangkap bahwa beliau mau cari aspirasi dari semua kalangan. Itu saja sih yang saya tangkap. Kita boleh ngeluh apa pun, kalau saya menangkap dari awal," ujar Indro usai mengikuti pertemuan tersebut, Kamis (17/12/2015).

Selain mendengar aspirasi, Jokowi, kata Indro juga beberapa kali melempar guyonan saat berbincang santai. Jokowi juga sempat membahas kinerja pemerintah saat ini.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.