Sukses

Korban Bom Dipindahkan

Liputan6.com, Jakarta: Korban ledakan bom di Hotel J.W. Marriott dipindahkan dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur menuju RS Umum Daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Ahad (19/7) sekitar pukul 22.00 WIB, sebelum dibawa ke negara asalnya. Jenazah korban diidentifikasi adalah dua warga Australia yaitu Nathan Verithy dan Craig Sanger.

Nathan diketahui pemilik perusahaan Varity HR di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Rencananya Nathan dibawa ke Perth, Australia. Sedangkan Sanger akan dibawa ke Brisbane, Australia. Saat kejadian kedua korban sedang mengadakan pertemuan. Diduga mereka terluka cukup parah sehingga meninggal di tempat saat ledakan bom terjadi.

Sementara keluarga mengenali jasad Nathan setelah mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati Ahad malam. Sebelum mendatangi kamar jenazah, keluarga Nathan dibawa tim dokter rumah sakit ke ruang Ante Mortem untuk mengambil sampel pembanding. Dengan dikenalinya Nathan, masih ada lima jenazah, dua di antaranya dalam kondisi tidak utuh yang belum teridentifikasi.(AIS)