Sukses

Pasca-Baku Tembak TNI-Polri, Situasi Lubuklinggau Kondusif

Saat ini kasus baku tembak TNI-polisi di Lubuklinggau, Sumsel masih didalami polisi bersama Kodam II Sriwijaya.

Liputan6.com, Palembang - Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Iza Fadri mengatakan, pasca-baku tembak anggota TNI-Polri di Lubuklinggau, Sumatera Selatan Jumat 13 November kemarin, kondisinya kini sudah kondusif.

"Suasana di Muara Enim dan Lubuklinggau kondusif saat ini," ujar Iza Fadri saat membesuk 2 korban luka tembak di Rumah Sakit AK Gani Palembang, Sabtu (14/11/2015).

Fadri membenarkan kronologi yang beredar di media, polisi, dan TNI terkait baku tembak antara anggotanya dan aparat Detasemen Inteldam II Siliwangi.


Hanya saja, menurut dia, saat ini insiden tersebut masih didalami jajarannya bersama Kodam II Sriwijaya.

"Karena itulah setelah mendapat laporan, kita langsung melakukan pertemuan," Kata Fadri.

Dia berharap insiden ini tidak melebar. Apalagi berlanjut, seperti bentrok yang terjadi di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) beberapa waktu lalu. Karena itu, ia juga meminta dukungan semua pihak untuk menyelesaikan masalah ini.

Baku tembak antara anggota TNI-Polri terjadi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat 13 November 2015 sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya 2 anggota TNI terluka dan harus dirawat di Rumah Sakit AK Gani Palembang. (Rmn/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.