Sukses

Genangan Air dan Pohon Tumbang Hiasi Jakarta Usai Hujan

Di Jakarta Pusat, genangan setinggi 20-30 sentimeter tampak di Jalan Anggrek Cendrawasih, Menteng.

Liputan6.com, Jakarta Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya siang tadi, membuat sejumlah ruas jalan tergenang. Salah satu titik yang terendam air adalah kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya pukul 12.05 WIB, genangan mulai terlihat di depan Hotel Shangrilla hingga underpass jalan menuju Manggarai. Ruas jalan ini bahkan sempat tidak bisa dilalui.

Genangan air juga tampak di kawasan Mampang Prapatan 8 Tegal Parang Selatan 1 Jakarta Selatan, tepatnya di Ratoe Salon. Meski tidak separah di Dukuh Atas, genangan ini membuat lalu lintaas di jalan tersebut menjadi padat.

Di Jakarta Pusat, genangan setinggi 20-30 sentimeter tampak di Jalan Anggrek Cendrawasih, Menteng. Kondisi ini membuat lalu lintas tersendat.

Tidak hanya genangan, hujan juga membuat sejumlah pohon di ibu kota tumbang. Seperti yang terjadi di parkiran Kantin GOR Soemantri Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 11.43 WIB tadi.

Sebelumnya, pukul 11.07 WIB sebuah pohon juga tumbang di kolong jembatan Semanggi. tidak ada korban dari kejadian ini.

"11.17 Pohon tumbang di kolong jembatan Semanggi, agar pengguna jalan dihimbau hati2," demikian dikutip dari twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (7/11/2015). (Ron/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini