Sukses

Pengemudi Ojek di Cibinong Tewas Ditembak Pria Misterius

Seorang pengemudi ojek ditemukan tewas lantaran ditembak oleh seorang pria tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengemudi ojek ditemukan tewas di sekitar SPBU di jalan Mayor O. King, Cibinong, Jawa Barat, Bogor, diduga diterjang timah panas oleh seorang pria tak dikenal.

Menurut penuturan saksi mata, Heri (43), di lokasi kejadian, sebelum tewas, pengemudi ojek yang belum diketahui identitasnya tersebut, sempat bersenggolan dengan diduga milik pelaku penembakan. Dia pun menuturkan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit pakai ambulance. Tapi enggak tahu dibawa ke rumah sakit mana," ujar Heri di lokasi kejadian, Selasa (3/11/2015).

Usai terjadinya insiden tersebut, terpantau pihak Kepolisian dari Polsek Cibinong berjaga-jaga di lokasi kejadian. Meski demikian, tidak banyak keterangan yang bisa diperoleh.

"Pelaku kabarnya sudah diamankan di Pospol Jagorawi berikut mobilnya. Mobil pribadi. Tapi belum diketahui apa dengan senjatanya atau tidak," ujar salah seorang petugas di lokasi kejadian yang enggan namanya disebut.

Dia pun mengungkapkan, pelaku melakukan aksi tersebut karena marah dengan pengemudi ojek yang menyerempet mobil pelaku.

"Pelaku marah menembak korban. Sebelumnya ada informasi kalau sempat serempetan (pengemudi ojek) dengan pelaku," tegas petugas polisi tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian mengaku masih mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut. "Ini saya mau susul ke sana (Pospol Jagorawi) untuk menghimpun data lebih lanjut," pungkas dia. (Put/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini