Sukses

Wapres India Beri Kado Spesial ke Masjid Istiqlal

Hadiah tersebut diterima oleh Imam Besar Istiqlal Ali Musthafa Ya'qub.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan serta kemegahan Masjid Istiqlal di kawasan Jakarta Pusat ternyata membekas bagi Wakil Presiden India, Mohamad Hamid Ansari. Hal tersebut dibuktikan usai mengunjungi masjid terbesar di Asia Tenggara ini.

Setelah diajak berkeliling untuk melihat isi Istiqlal sebelum beranjak ke tempat dia menginap, Ansari memberikan buah tangan spesial untuk masjid ini. Hadiah tersebut diterima oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Musthafa Ya'qub.

"Terima kasih," ucap Imam Ali kepada Ansari usai menerima hadiah itu di ruang VIP Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (1/11/2015).

Namun, belum sempat hadiah itu dibawa ke ruang cendera mata untuk disimpan, tiba-tiba Ansari mengeluarkan perkataan yang mengejutkan.

"Sebentar, saya ingin membuka (kado dari saya) ini, saya ingin memperlihatkan kepada kalian," ujar Ansari.

Usai melontarkan kalimat itu, Ansari segera membuka hadiah yang ingin dia berikan. Setelah seluruh kertas pembungkus terbuka, terlihatlah sebuah Alquran. Kitab suci itu pun langsung ia berikan kepada Imam Ali.

Dengan senyum lebar Imam Ali menerima hadiah dari Ansari. Tak cuma menerima, sebagai bentuk terima kasih Imam Ali memberikan 2 buku kepada Wapres India tersebut. (Ans/Nda)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini