Sukses

Ical: Golkar Siap Gelar Rekonsiliasi

Seluruh elemen partai termasuk ormas yang menaungi Partai Golkar diharapkan kembali bersatu dan bekerja membangun partai.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, pihaknya akan segera menggelar rekonsiliasi dengan kubu Golkar Munas Ancol pimpinan Agung Laksono.

"Keputusan Mahkamah Agung (MA) dan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta adalah kemenangan bagi seluruh kader Partai Golkar tanpa terkecuali. Setelah ini, kami melakukan rekonsiliasi dan kemudian bersama membangun Partai Golkar kembali," ujar politisi yang akrab disapa Ical ini di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 30 Oktober 2015.

Ical berharap, seluruh elemen partai termasuk ormas yang menaungi Partai Golkar untuk kembali bersatu dan bekerja membangun partai. Sehingga Golkar bisa kembali besar.

"MKGR sebagai ormas pendiri partai yang banyak melahirkan kader-kader terbaik Golkar harus bersama membesarkan kembali partai Golkar," lanjut dia.

Ical juga mengatakan, Golkar akan kembali besar pada 2019. Karena itu, masih cukup waktu untuk konsolidasi dengan berbagai elemen partai dan masyarakat sehingga bisa meraih kemenangan pada pemilu 2019.

"Masih ada 4 tahun untuk melakukan konsolidasi untuk memenangkan Golkar di Pilpres dan Pemilu 2019," tutup Ical. (Dms/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini