Sukses

Leopard Si Bomber Alam Sutera dan Keluarga Dikenal Tertutup

Menurut tetangga, Leopard dan istrinya jarang ke luar rumah.

Liputan6.com, Serang- Tersangka bomber Mall @Alam Sutera bernama Leopard Wisnu Kumara dikenal memiliki keluarga yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Memang benar tetangga saya. Sudah tinggal menempati rumah 1,5 tahun. Orang ini memang tertutup, jarang bersosialisasi dengan warga. Kumpul-kumpul juga jarang. Yang saya kenal, namanya Bapak Leo," kata Ketua RT 08 RW 19, Mariono, Kamis (29/10/2015).

Leopard yang beralamat di Blok C9 Nomor 02 di Perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kota Serang, Banten, dikenal sebagai pekerja yang kerap pulang pada tengah malam.

"Leo itu bekerja sebaga karyawan swasta di Tangerang. Dia tinggal bersama istri dan anaknya satu," kata Mariono.


Sedangkan menurut tetangga lainnya, Silvi, keluarga Leopard hanya ke luar rumah seperlunya. Bahkan, rumah yang lokasinya sekitar 10 menit dari pintu Tol Serang Timur tersebut, kerap menutup pintu dan gerbang rumahnya.

"Enggak pernah nanya-nanya, keluar ya keluar aja. Istrinya orang Lampung. Leo kalau pulang 2 kali sehari, kerjanya di Tangerang, aktivitasnya (sehari-hari) enggak tahu. Paling istrinya keluar main, setelah itu masuk lagi," kata Silvi.

Pada Rabu 28 Oktober 2015 sekitar pukul 12.00 WIB, sebuah bom meledak di toilet Lantai LG Mall @Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.

Kepolisian pun memastikan tersangka merupakan orang yang sama dengan pelaku bom ditempat serupa pada 9 Juli 2015. Akibat ledakan tersebut, karyawan kantin bernama Fian mengalami luka-luka dan dirawat RS Omni. (Nil/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.