Sukses

2 Korban Kebakaran Gedung Sarinah Dilarikan ke RS Abdi Waluyo

Kedua korban mengalami luka bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 2 orang menjadi korban kebakaran di lantai 14 gedung pusat perbelanjaan dan perkantoran Sarinah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, siang ini. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada 2 korban. Sekarang sudah dibawa ke RS Abdi Waluyo," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB) Provinsi DKI Jakarta, Subejo di lokasi, Kamis (15/10/2015).

Subejo mengatakan, kedua korban mengalami luka bakar. Namun dia tidak mengetahui seberapa serius luka bakar yang dialami korban.

"Belum tahu berapa persen luka bakarnya. Tapi sudah ditangani," ujar Subejo.

Dia menjelaskan, kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu merupakan karyawan tempat karaoke 'Masterpiece' milik musisi Ahmad Dhani. "Mereka koki dan asistennya," ucap Subejo.

Tempat karaoke yang terletak di lantai 14 Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat itu terbakar pukul 10.30 WIB.

Sarinah merupakan pusat perbelanjaan setinggi 74 meter. Gedung ini diresmikan pada 1967 dan merupakan pusat perbelanjaan pertama di Indonesia. Namanya diambil dari nama pengasuh Soekarno sewaktu kecil. (Bob/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini