Sukses

Ada Lomba Lari HUT TNI, Cek Perubahan Rute Transjakarta Besok

Layanan Transjakarta yang berubah rute yakni koridor 1, 2, dan layanan ekspres koridor 3.

Liputan6.com, Jakarta - TNI menggelar lomba lari 10K untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-70. Lomba lari itu akan mengambil jalur Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Karena itu, layanan Transjakarta di jalur tersebut pada Minggu (27/9/2015) berubah. Layanan Transjakarta yang berubah rute, yakni koridor 1, 2, dan layanan ekspres koridor 3.

"Terkait acara lomba lari 10K dalam rangka Hari TNI ke-70 yang akan diselenggarakan pada Minggu 27 September 2015, maka akan ada perubahan layanan Transjakarta pada koridor 1, 2 dan layanan ekspres koridor 3 pada hari tersebut," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Menurut dia, layanan koridor 1 Blok M-Harmoni akan berhenti beroperasi pukul 05.00 WIB-09.00 WIB. "Tetapi selama acara hanya beroperasi dari Harmoni sampai dengan Kota," ucap Kosasih.

Untuk koridor 2, ada pengalihan rute menuju Pulogadung. Pengalihan nantinya dari Harmoni melalui Jalan Juanda-Pasar Baru-Lapangan Banteng-Jalan Medan Merdeka Timur-Tugu Tani-Jalan Kwitang-Senen, baru ke arah Pulogadung.

Kemudian koridor 3 ekspres rute Kalideres-Harmoni akan melewati rute yang sama dengan rute pengalihan koridor 2. "Sedangkan untuk arah sebaliknya tetap normal," tutup Kosasih. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini