Sukses

Daihatsu Terios Terbalik di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Toln Tol Jagorawi kilometer 41 arah Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam dengan nomor polisi B 8560 UP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jagorawi kilometer 41 arah Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Akibat peristiwa tersebut, dua penumpang mobil Terios meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat mobil Terios yang dikemudikan oleh Nandi Jumadi tengah melaju dari arah Jakarta menuju gerbang tol Ciawi, Bogor. Saat melintas di lokasi, mobil berisi 4 penumpang tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Mobil pun oleng ke kiri hingga akhirnya terbalik dan berhenti dengan posisi miring.

"Dua orang penumpang meninggal, dan yang mengalami luka berat dan ringan, dua orang. Sopir selamat, tapi mengalami luka berat," ucap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramansyo Priaji di kantornya, Minggu (6/9/2015).

Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Esih (48) dan Hana Suryana (52). Keduanya merupakan warga Kampung Kubang Jaya, RT 04 RW 09, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Garus, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Korban meninggal sudah kita evakuasi ke RSUD Ciawi," imbuh Bramanstyo.

Sementara 2 orang lainnya, Lena (24) dan sang sopir Nandi Jumadi (20), mengalami luka berat akibat kecelakaan tunggal tersebut. Keduanya saat ini masih dalam perawatan di RS Pertamedika, Sentul, Bogor. (Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.