Sukses

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Merapat di Istana

Rencananya, usai pertemuan tersebut, Jokowi, Zulkifli Hasan dan Wiranto akan memberi keterangan pers bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto merapat ke Istana Kepresidenan. Saat keduanya datang, Jokowi tengah memimpin rapat Paripurna Kabinet Kerja di Kantor Presiden.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (2/9/2015), keduanya tiba di Istana Kepresidenan pada pukul 11.30 WIB saat Jokowi tengah memimpin Rapat Paripurna bersama seluruh menteri Kabinet Kerja. Keduanya sempat singgah di kantor Presiden dan akhirnya langsung menuju ke Istana Merdeka. ‎
‎
Tidak ada pernyataan dari keduanya mengenai maksud kedatangan keduanya siang hari ini di Istana. Zulkifli yang ditanya mengenai maksud kedatangannya ke Istana hanya melambaikan tangan ke arah. "Nanti saja saya jelaskan," kata Zulkifli.

Hingga pukul 12.50 WIB, pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Zulkifli Hasan dan Wiranto masih berlangsung. Rencananya, usai pertemuan tersebut, Jokowi, Zulkifli Hasan dan Wiranto akan memberi keterangan pers bersama di ruang kredensial, Istana Merdeka.

Berdasarkan kabar yang beredar, keterangan pers yang akan disampaikan mengenai dukungan  yang diberikan PAN kepada pemerintah dan membicarakan mengenai situasi nasional saat ini. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan
    Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan

    Wiranto

  • Zulkifli Hasan