Sukses

Sambut Hari Jadi ke-70, DPR Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Agenda rapat paripurna dalam rangka memperingati hari lahirnya DPR hanya akan mendengarkan pidato tunggal Ketua DPR.

Liputan6.com, Jakarta - DPR akan menginjak usia ke-70 tahun pada Sabtu 29 Agustus 2015. Untuk memperingati hari jadinya, lembaga yang berlokasi di Senayan itu akan menggelar rapat paripurna dan kegiatan lain seperti pameran.

"Besok kita akan melaksanakan Rapat Parpurna sebagai peringatan hari DPR dan diikuti event, pameran dan kegiatan sosial lain, sehingga tentunya diperingati dengan baik," kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Politisi Partai Demokrat ini menyebutkan, agenda rapat paripurna dalam rangka memperingati hari lahirnya DPR hanya akan mendengarkan pidato tunggal Ketua DPR Setya Novanto. "Tentunya pidato peringatan ulang tahun DPR oleh Ketua DPR," ujar dia.

Selain itu, Agus menegaskan, rapat paripurna yang akan digelar Jumat 28 Agustus 2015 nanti, akan membahas 7 megaproyek pembangunan gedung di Kompleks Parlemen yang statusnya masih belum disetujui oleh pemerintah.

"Ini usulan perencanaan dan ultah-ultah saja," tandas Agus. (Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.