Sukses

Trigana Air Rute Sentani-Oksibil Dikabarkan Hilang Kontak

Pesawat tipe ATR 42 itu dikendarai Kapten Penerbang Hasanuddin‎. Dari 54 penumpang itu terdiri dari 44 dewasa, 2 anak, 3 balita, dan 5 kru.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Trigana Air rute Sentani-Oksibil dikabarkan hilang kontak. Pesawat yang mengangkut 54 penumpang itu belum sampai ke lokasi tujuan.

"‎#BreakingNews Jayapura, Pesawat Trigana Air rute Sentani-Oksibil lost contact pukul 05.55 UTC/14.55 LT (local time) POB 54 orang," kicau akun resmi Badan SAR Nasional @SAR_Nasional, Minggu (16/8/2015).

Pesawat tipe ATR 42 itu dikendarai oleh Kapten Penerbang Hasanuddin‎. Pesawat yang hilang kontak itu pun saat ini sedang dalam upaya pencarian.

"Telah dilaksanakan koordinasi serta langkah-langkah oleh Kantor Basarnas Jayapura untuk pelaksanaan tahap-tahap pencarian terhadap pesawat Trigana," kicau @SAR_Nasional. (Ron/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.