Sukses

BPBD Jatim: Air Terjun Sedudo Nganjuk Longsor, 3 Orang Tewas

BPBD Jatim belum mendapatkan kabar pasti jumlah korban tewas dalam kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Air terjun Sedudo di Nganjuk, Jawa Timur, dikabarkan longsor. Kejadian tersebut juga dikabarkan merenggut jiwa.

"Kejadian itu tadi pukul 16.00 WIB. Infonya, yang meninggal 3 orang," kata seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim yang enggan disebutkan namanya, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/7/2015).

Meski begitu, dia mengaku belum mendapatkan kabar pasti terkait jumlah korban. Pihaknya masih mengonfirmasi pihak terkait.

"Saat ini kami masih konfirmasi, Mas. Nanti dikabari lagi," ujar dia.

Air terjun Sedudo adalah objek wisata yang terletak di Desa Ngliman Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 30 km arah selatan ibukota kabupaten Nganjuk.

Berada pada ketinggian 1.438 meter dpl, ketinggian air terjun ini sekitar 105 meter. Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang cukup baik dan jalur transportasi yang mudah diakses. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini