Sukses

Gelar Open House, Ketua DPR Tekankan Makna Silaturahmi

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, perayaan Idulfitri adalah jalan menemukan fitrah Ramadan yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto menggelar open house perayaan Idulfitri 1436 Hijriah di kediaman dinasnya, Jalan Widya Chandra III No 10, Jakarta Selatan. Tampak hadir beberapa pimpinan serta anggota fraksi, duta besar, dan beberapa menteri.

Setya mengatakan, perayaan Idulfitri adalah jalan menemukan fitrah Ramadan yang sesungguhnya. "Idulfitri merupakan suatu ikatan silaturahmi untuk kembali menemukan kembali fitrah Ramadan," tutur Setya Novanto di sela-sela acara open house.

Melihat kondisi perekonomian yang sedang melemah, Setya berharap dengan terjalinnya silaturahmi di hari kemenangan ini, masalah perekonomian bisa menjadi lebih baik.

Selain itu, Setya juga mengatakan, akan terus mengejar ketinggalan terkait pembahasan legislasi, dia akan segera mendesak pemerintah untuk segera mengharmonisasi agar undang-undang cepat selesai.

"Semoga pada sidang berikutnya bisa selesai," pungkas dia.

Adapun saat open house, Setya Novanto menerima kedatangan beberapa tamu penting. Di antaranya Kepala Staf Istana Kepresidenan Luhut Panjaitan. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan beberapa anggota DPR seperti Rofinus Hutahuruk (anggota Komisi II DPR), Muhiddin (Wakil Ketua Komisi V DPR), dan Frediansyah (anggota Komisi X DPR).

Tampak pula Ketua Komisi V DPR Fary Djemy Francis, Syarif Hasan, serta politisi PPP Suharso Monoarfa, mantan Juru Bicara Presiden Dino Patty Djalal, dan politikus Golkar Tantowi Yahya. (Ans/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini