Sukses

Hadiri Buka Puasa KMP, JK Sarankan Ical untuk Selalu Silaturahmi

Usai berbuka puasa dan salat magrib berjamaah, Ical pun berbagi cerita tentang apa yang dibicarakan dengan mantan Ketua Umum Golkar itu.

Liputan6.com, Jakarta - Petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) mengadakan acara buka puasa bersama. Dalam acara tersebut, hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Farid dan Ketua Umum PKS Anis Matta. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam kesempatan itu, Ical duduk berdampingan dengan Jusuf Kalla. Mereka pun tampak bercengkerama. Usai berbuka puasa dan salat magrib berjemaah, Ical pun berbagi cerita tentang apa yang dibicarakan dengan mantan Ketua Umum Golkar itu.

"Ya ngobrol seperti biasa. Ngobrol tentang negara. Enggak ada apa-apa kok. Enggak ada juga tentang partai. Partai kan bukan hanya Golkar saja," ujar Ical di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (21/6/2015) malam.

Menurut dia, KMP mengundang Jusuf Kalla tidak ada maksud apa-apa. Hal ini merupakan bagian dari agenda rutin koalisi tersebut. "Ya biasa kan. Buka puasa secara bersama. Salat tarawih bersama, itu biasa saja," tutur Ical.

Meski demikian, Ical sempat mengatakan memang ada pesan dari Jusuf Kalla, namun bukan hanya ditujukan untuk dirinya.

"(Pesan JK) Kita harus selalu bersilaturahmi. Enggak hanya secara sosial, tapi secara politik juga," pungkas Ical. (Ado/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini