Sukses

Wapres JK Terima CEO AirAsia Siang ini

Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan melakukan sejumlah kegiatan, seperti rapat dan pertemuan dengan beberapa tokoh.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan melakukan sejumlah kegiatan, seperti rapat dan pertemuan dengan beberapa tokoh. Salah satu yang menyita perhatian adalah pertemuan dengan CEO AirAsia Tony Fernandes.

Seperti dilansir dari wapresri.go.id, Selasa (9/6/2015), pertemuan JK dan Tony Fernandes akan berlangsung di Kantor Wapres, Jalan Veteran III, Jakarta. Pertemuan diagendakan pukul 16.00 WIB akan membahas investasi AirAsia di Indonesia.

Sebelumnya, JK juga ‎akan memberikan pidato dalam Indonesia Green Infrastructure Summit 2015, di Hotel Fairmont, Senayan. Setelah itu, akan dilanjutkan rapat tentang cokelat pukul 10.30 WIB dan pukul 13.30, JK akan menerima CEO Louis Dreyfus Armateurs (LDA) Philippe Louis.

Pada malam hari, pukul 20.00 WIB, JK akan ‎membuka Jakarta international Competition Forum. (Vin/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • AirAsia adalah salah satu maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia.

    AirAsia

  • JK